Ji Chang Wook Cium Mesra Bibir Park Min Young di Episode 8 'Healer'

 


Myung Hee (Do Ji Won) kaget melihat wajah Healer di hadapannya. Jung Hoo (Ji Chang Wook) yang juga terkejut lalu segera menutup wajahnya dengan masker dan kacamata hitam.

Sementara itu Young Shin (Park Min Young) menunggu Moon Ho (Yoo Ji Tae) di kantor. Tiba-tiba Young Shin mengingat pesan Healer bahwa dirinya tidak bisa sembarang percaya kepada orang lain.

Young Shin lalu menemukan notifikasi di komputer Moon Ho, ternyata ada email masuk dari Healer. Dia lalu bertanya-tanya mengapa Healer mengirim email kepada Moon Ho?

Setelah itu Moon Ho membalas email Healer, memintanya untuk berhati-hati pada Sekretaris Oh. Moon Ho juga meminta Jung Hoo agar tidak menghubungi Young Shin.

Moon Ho lalu meminta Young Shin dan Bong Soo (Jung Hoo) untuk mewawancarai Yeon Hee dan meminta detektif untuk mengungkapkan beberapa bukti atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh Presiden Hwang.

Di tengah-tengah wawancara, Young Shin meminjam kamera untuk memeriksa pengaturannya. Jung Hoo lalu memandangi Young Shin lalu meletakkan telunjuknya di dahi Young Shin. "Apa yang kau lakukan?" tanya Young Shin. "Kontak, kontak pribadi," jawab Jung Hoo bercanda.

Mereka lalu bermain-main di depan kamera. Young Shin bergaya di depan kamera dan Jung Hoo merekam gadis tersebut.

Sepulang dari wawancara, Young Shin mengalami kesulitan karena dirinya terjebak di dalam lift. Jung Hoo yang mengetahui hal itu lalu bergegas pergi untuk menyelamatkan Young Shin hingga akhirnya dia berhasil masuk melalui atas lift.

Jung Hoo membuka pintu dan masuk ke dalam lift lalu melihat Young Shin. Gadis tersebut menunduk dan menutup matanya dengan topi karena ketakutan sehingga ia tak melihat sosok Jung Hoo. Jung Hoo lalu memasangkan sabuk dan mencoba mengeluarkan Young Shin dari lift tersebut, dia menenangkan Young Shin yang panik dan memeluk gadis reporter itu.

Mereka berdua lalu berjalan menuju atap gedung. Masih dengan mata yang tertutup, Young Shin sempat mengomel karena Jung Hoo berani mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Young Shin. Namun Young Shin juga berterima kasih karena Jung Hoo sudah menyelamatkan nyawanya.

Tanpa mengucapkan apapun, Jung Hoo berlalu dan berjalan meninggalkan Young Shin. Namun langkahnya terhenti ketika dia merasakan salju yang mulai turun.

Jung Hoo lalu berbalik dan menghampiri Young Shin. Pelan-pelan, Jung Hoo memegang lengan Young Shin dan mencium bibirnya dengan lembut.
 
 
 
 

Comments