Ji Chang Wook Makin Populer Setelah Bintangi 'Healer'

 


Nama Ji Chang Wook kian dikenal saat membintangi serial "Healer" yang tayang di KBS. Sebelumnya, lawan main Park Min Young itu juga beradu akting dengan Ha Ji Won dalam serial "Empress Ki".

Namun penggemar ternyata lebih mengenal Ji Chang Wook lewat perannya sebagai Healer alias Jung Hoo yang misterius sekaligus memiliki sisi romantis. Setelah membintangi "Healer", seluruh artikel dan video terkait aktor 27 tahun itu pun selalu menarik perhatian para penggemar.

Kemampuan akting Ji Chang Wook memang dinilai jauh lebih baik dibandingkan saat membintangi drama sebelum "Healer". Banyak juga yang beranggapan bahwa ketika memerankan tokoh sentral dalam serial yang tayang Senin dan Selasa itu, Ji Chang Wook tengah berada dalam masa keemasan karirnya.

"Ji Chang Wook benar-benar bekerja keras untuk membintangi drama terbarunya ini," terang sumber yang mengaku dekat dengan Ji Chang Wook. "Di beberapa episode yang tersisa, ia akan membawa Jung Hoo untuk hidup dengan caranya sendiri. Kami memberikan dukungan penuh untuk perannya itu."

Selain sukses memukau penggemar dengan aktingnya yang sempurna, ketampanan Lee Jang Wook di serial "Healer" juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak penggemar perempuan mengaguminya. Nama artis yang kini juga mengisi soundtrack "Healer" itu pun mulai diperhitungkan di industri drama Korea saat ini.

Hasil kerja keras Ji Cha Wook untuk meningkatkan kualitas aktingnya sebagai aktor kini telah berbuah manis. Artis yang memulai debutnya pada 2006 itu pun tengah menikmati popularitasnya sebagai aktor yang sedang digandrungi banyak penggemar.
 
 
 
 
 

Comments