Jika Wanita, Member EXO Inilah yang Tak Akan Dipacari Chen dan Xiumin


 

Ada yang menarik dalam siaran radio Sukira, Kamis (29/1) lalu. Acara yang dipandu oleh Ryeowook Super Junior ini kedatangan juniornya di SM Entertainment, EXO, sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan tersebut, Ryeowook menanyakan pertanyaan yang sudah umum kepada Xiumin dan Chen, jika mereka ada wanita, siapa member EXO yang tidak akan mereka kencani? Baik Xiumin maupun Chen memiliki jawaban yang berbeda.

Xiumin menyebut dua nama personil EXO yang tidak akan dikencaninya jika dia seorang wanita. Namun, Tao berada di urutan teratas daftar member EXO yang tak akan dipacarinya.

"Member-member yang tak akan aku kencani jika aku adalah seorang wanita, yang pertama adalah Tao dan Sehun di posisi ke-2. Aku tidak bisa memilih yang ke-3," ujar Xiumin. "Tao, kamu tahu hyung mencintaimu kan?"

Sementara bagi Chen ada 3 nama yang jelas akan dihindarinya jika ia menjadi wanita. "Yang pertama adalah Kai, kedua Sehun dan ketiga Tao," beber Chen.

"Kai adalah dongsaeng yang lucu tapi dia bercanda terlalu banyak," lanjut Chen membeberkan alasannya. "Aku pikir itu akan sangat menjengkelkan sebagai seorang lawan jenis. Jika aku perempuan, aku tidak berpikir aku akan mampu menerima hal itu dengan baik."

Jika ada yang ditolak, maka ada pula member yang dijadikan sebagai pacar. Nama D.O. disebut Chen sebagai personil yang ingin dikencaninya. "D.O. adalah sosok yang sangat detil. Dia sangat baik pada anggota staf dan sangat mempesona melihat bagaimana dia memperhitungkan segalanya, termasuk hal kecil," pungkas Chen.
wK

Comments