Joo Won Akan Bintangi 'It's Him' Bareng Yoo Hae Jin


 

Belum lama ini, Joo Won dikabarkan akan comeback lewat layar lebar di sebuah film. Pemeran "Tomorrow Cantabile" ini telah mendapat tawaran main di "It's Him". Sayangnya, saat itu Joo Won belum memastikan akan berperan dalam film bergenre thriller itu.

Namun pada akhirnya, Joo Won mengambil keputusan untuk menerima tawaran tersebut. Dengan demikian, maka pemilik nama asli Moon Jun Won ini akan beradu akting dengan Yoo Hae Jin, aktor yang sudah dipastikan bermain dalam "It's Him".

"Joo Won dan Yoo Hae Jin sudah dipastikan akan bermain dalam film 'It's Him'," ujar Sim Entertainment, agensi yang menaungi kedua aktor tersebut. "Mereka akan menunjukkan totalitas dan kerja kerasnya dalam persiapan produksi film pada awal Maret."

"Joo Won dan Yoo Hae Jin sebelumnya adalah kandidat untuk bermain dalam 'It's Him'," tambah perwakilan "It's Him" pada TV Report. Mereka kini memutuskan secara resmi untuk tampil dan terlibat dalam produksi film ini pada awal Maret 2015."

"Joo Won adalah satu-satunya aktor pria berusia 20 tahun yang kami rasa dapat menjamin rating penonton. Sedangkan Yoo Hae Jin mendapat sorotan setelah bermain sebagai pencuri di 'Chungmuro'," tambah perwakilan "It's Him". "Mereka akan bertemu dalam sebuah film thriller dari dimensi yang berbeda. Kami yakin ini akan meningkatkan harapan dari semua orang, baik yang di dalam maupun di luar industri film dengan karya yang dibuat dengan baik."

Sementara itu, "It's Him" akan diarahkan sutradara Yoon Jun Hyung. Filmnya mengisahkan tentang seorang pria yang mengejar pembunuh yang membuat adiknya tewas.
 
 
 

Comments