Kim Ha Neul dan Jung Woo Sung Pacaran di Film 'Don't Forget Me'

 


Kim Ha Neul dan Jung Woo Sung telah dikonfirmasi bermain di film baru romantis "Don't Forget Me". Lama tak terdengar kabarnya, film ini kembali muncul dengan foto dari lokasi syutingnya.

Dalam foto yang beredar tersebut, Ha Neul dan Woo Sung tampak berlari bersama di jalanan. Seraya bergandeng tangan, Ha Neul dan Woo Sung terlihat tertawa saat berlari menyeberangi jalan serta menembus hujan.



Chemistry Ha Neul dan Woo Sung sangat dinanti-nanti oleh publik. "Don't Forget Me" berkisah tentang seorang pria yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan. Ia lalu jatuh cinta pada seorang wanita sambil sedikit demi sedikit mengingat masa lalunya selama 10 tahun terakhir.

Dalam film ini, Woo Sung berperan sebagai pengacara bernama Suk Won yang mengalami amnesia dan mencari masa lalunya. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat karakter yang dimainkan Kim Ha Neul.

Syuting film sudah dimulai sejak Juni tahun lalu. "Don't Forget Me" disutradari oleh Lee Yoon-jung. Belum diketahui kapan film comeback Kim Ha Neul ini akan masuk bioskop.
 
 
 
 

Comments