Kyuhyun Suju dan Minho Shinee Cs ke India untuk Variety Show Terbaru

 

Akan ada banyak idol K-Pop yang membintangi sejumlah variety show terbaru sepanjang tahun ini. Beberapa variety show tersebut bahkan akan membawa mereka bepergian ke luar negeri.

Salah satunya adalah variety show yang akan tayang di stasiun KBS. Program tersebut akan mengajak para idol K-Pop terbang ke India. Untuk sementara ini, program tersebut diberi judul "Fluttering India".

Sebelumnya, para idol K-pop yang telah dikonfirmasi akan terlibat dalam "Fluttering India" di antaranya Suho EXO, Sunggyu INFINITE dan Lee Jong Hyun CN Blue. Setelah mereka bertiga, Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ dan Minho SHINee juga dikonfirmasi untuk membintangi acara tersebut.

"Fluttering India" bukan sekedar program yang akan menampilkan para selebriti yang melakukan perjalanan menyenangkan bersama teman-teman mereka. Program tersebut akan lebih menekankan pada interaksi mereka dengan penduduk setempat. Mereka juga akan mengulas bagaimana bahasa, budaya dan lingkungan yang ada di negara tersebut.

Syuting perdana "Fluttering India" akan berlangsung pertengahan Februari mendatang. Para idol yang terlibat akan menghabiskan waktu mereka di India selama kurang lebih lima hari.

"Fluttering India" akan tayang perdana pertengahan April 2015 mendatang. Seluruh idol K-Pop yang membintangi variety show ini sebenarnya sudah berteman dekat sejak lama. Terkecuali Sunggyu, mereka bahkan dikenal sebagai "Kyu Line" yakni teman-teman dekat Kyuhyun yang memiliki hobi yang sama. Mereka adalah Suho, Jonghyun, Changmin dan Minho.
 
 
 

Comments