Lee Min Jung Bantah Isu Lakukan Perjalanan untuk Melahirkan

 


- Lee Min Jung sebelumnya diketahui sering bolak-balik Korea-Amerika. Baru-baru ini, Min Jung dikabarkan akan kembali ke Negeri Ginseng saat Tahun Baru Imlek nanti.

Istri Lee Byung Hun tersebut juga dikabarkan memiliki rencana untuk tinggal di Korea dan membantah rumor itu adalah perjalanan untuk melahirkan. Hal tersebut juga diungkap oleh salah seorang sumber.

"Lee Min Jung berencana akan kembali ke Korea sebelum atau sesudah Tahun Baru Imlek," ujar sumber tersebut. "Karena di sana cuaca sedang tinggi, maka dia masih mempertimbangkan tanggal pasti kapan akan kembali."

"Setelah Min Jung kembali, kurasa akan sulit baginya untuk meninggalkan Korea, karena dia sedang berada dalam bulan terakhir kehamilannya," tambah sumber ini. "Dia akan tinggal di Korea sampai melahirkan. Dia tak memiliki rencana perjalanan untuk bersalin."

Sementara itu, MS Team Entertainment selaku agensi Min Jung, telah mengatakan bahwa mereka tak bisa memastikan kapan Lee Byung Hun akan kembali ke Korea. Agensi tersebut juga mengungkap bahwa usia kandungan Lee Min Jung sudah menginjak 27 minggu.

"Kami sangat berhati-hati membiarkan publik mengetahui hal ini," tambah MS Team Entertainment. "Bukan karena insiden yang terjadi belum lama ini, tapi untuk menjaga stabilitas kehamilan Min Jung."
 
 
 

Comments