Lee Min Jung Kembali ke Korea Saat Imlek, Lee Byung Hun Ikut?



Lee Min Jung saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Namun, Min Jung masih sering bolak balik Korea-Amerika. Pemain "Boys Before Flowers" ini kabarnya akan kembali ke Negeri Ginseng saat Tahun Baru Imlek nanti.

Hal tersebut diumumkan oleh agensi Min Jung. "Seperti yang kami umumkan sebelumnya, Lee Min Jung akan kembali ke korea saat perayaan tahun baru Imlek (19/2). Tapi kami tidak tahu pasti tanggal berapa," tutur agensi, MS Team Entertainment.

Kabar kepulangan Min Jung ini pun memunculkan pertanyaan lain. Apakah dia akan pulang bersama dengan sang suami, Lee Byung Hun? Seperti yang diketahui, Byung Hun meninggalkan Korea sejak akhir tahun lalu dan belum kembali sekalipun. Dia bahkan absen dalam sidang terakhir kasus pemerasan yang melibatkan dirinya.

Agensi tak memberikan penjelasan apakah aktor "Terminator Genisys" ini akan kembali atau tidak bersama dengan Min Jung. Sebelumnya, Min Jung sempat pulang ke Korea seorang diri beberapa waktu lalu untuk menjalani pemotretan sebelum akhirnya kembali ke Amerika.
 
 
 

Comments