Palsukan Umur dan Tuai Kritikan, Clara Diminta Berhenti Jadi Artis


 

Sosok Clara kembali menuai sorotan. Kali ini, aktris yang suka tampil seksi itu diduga telah memalsukan usianya.

Seorang sumber dari industri hiburan mengungkap pada Star News kalau Clara sebenarnya bukan kelahiran tahun 1986 seperti yang tercantum di profil onlinenya. Ia kelahiran 1985 yang berarti saat ini Clara baru merayakan ulang tahun ke 31 (waktu Korea).

Sumber lainnya mengatakan kalau sudah bukan rahasia lagi jika aktris ataupun penyanyi wanita sering mengesankan usia mereka lebih muda satu atau dua tahun dari umur sebenarnya. Dengan munculnya dugaan pemalsuan umur, masalah Clara semakin bertambah. Kejujurannya saat mengaku dilecehkan secara seksual oleh CEO Polaris Entertainment juga dipertanyakan.

Disisi lain, konflik Clara dan Polaris membuat Korean Entertainment Management Association (KEMA) mengeluarkan pernyataan. Organisasi khusus yang berisi perwakilan manajemen-manajemen artis di Korea itu meminta agar bintang film "Casa Amor: Exclusive Ladies" tersebut menghentikan aktivitasnya sebagai artis.

"Apa yang terjadi antara Clara dan manajemennya menjadi sebuah kontroversi dan masalah serius karena mendapatkan kritik dari masyarakat. Juga topik sensitif soal pelecehan seksual pun jadi kontroversi," tulis KEMA dalam surat pernyataannya. "Clara juga seharusnya bertanggung jawab dan bertindak dengan disiplin (sebagai selebriti), tetapi dia tidak melakukan itu."
 
 
 

Comments