Park Shin Hye: Lee Jong Suk Blak-Blakan Nilai Aktingku di 'Pinocchio'

 


Serial "Pinocchio" memang telah berakhir penayangannya, Namun drama SBS tersebut masih saja menyisakan cerita diantara pemeran utamanya Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.
Pemeran Choi Dal Po dan Choi In Ha itu ternyata kerap bertengkar di lokasi syuting. Hal ini terungkap saat sebuah media mewawancarai Park Shin Hye beberapa waktu lalu.

"Aku sering bertengkar dengan Lee Jong Suk," ungkap bintang serial "Heirs" itu. "Dia sangat blak-blakan, dia akan mengatakan kau cantik jika kau memang cantik, namun dia juga akan mengatakan kau aneh, jika kau bertingkah aneh."

Rupanya di mata Park Shin Hye, Lee Jong Suk adalah tipe orang yang selalu mengatakan segala sesuatu apa adanya. Hal itu juga yang dilakukan aktor "Doctor Stranger" itu saat beradu akting dengan Park Shin Hye.

Menurut Park Shin Hye, Lee Jong Suk dengan jujur akan mengkritik Park Shin Hye jika lawan mainnya itu berakting buruk. Namun Lee Jong Suk juga akan jujur memuji pemeran Cha Eun Sang itu. jika aktingnya dinilai bagus. "Apakah aku aneh? apakah aku gelagapan saat berakting? Lee Jong Suk akan jujur mengatakannya," ujar pelantun "Story' itu.

Park Shin Hye mengaku sempat merasa kurang nyaman dengan sifat blak-blakan Lee Jong Suk itu. Namun bintang serial "Heartstrings" itu menganggapnya sebagai bentuk kepedulian Lee Jong Suk padanya. Tak hanya menilai, aktor film "No Breathing" itu juga akan dengan senang hati menerima kritikan yang ditujukan padanya.
 
 
 
 

Comments