Perusahan Iklan Minta Clara Kembali ke Korea Selesaikan Masalah

 


 

ClaRA terus menjadi bahan pemberitaan terkait kasus-kasus yang dialaminya saat ini. Setelah diberitakan pergi ke Hong Kong dan tak diketahui kapan kembalinya, kini perusahan iklan meminta agar dia segera kembali ke Korea.

Perusahaan-perusahaan tersebut meminta Clara tidak lari dari masalahnya dan menyelesaikan perseturuannya dengan agensi Polaris Entertainment. Seperti yang diketahui, Clara menuntut Polaris untuk menghentikan kontraknya setelah mengaku mendapat pelecehan seksual dari CEO agensi.

Menurut kabar yang beredar, perusahaan-perusahaan iklan yang sudah mengikat kontrak dengan Clara juga meminta aktris kelahiran 1986 ini kembali ke negeri Ginseng minggu ini untuk membicarakan dampak yang diakibatkan dari perseturuan Clara dan Polaris. menurut mereka, konflik Clara dan Polaris jelas mempengaruhi imej brand mereka.

Saat ini Clara memiliki kontrak dengan 3 perusahaan yang menjadikannya model. Jika dia tak menuruti permintaan untuk kembali, bukan tidak mungkin tututan hukum yang harus dihadapi Clara akan bertambah. Di sisi lain, bintang "Casa Amor: Exclusive Ladies" ini dikabarkan akan terbang ke Amerika dari Hong Kong tanpa kembali ke Korea.

Masalah dengan perusahaan iklan ini hanya akan menambah catatan hitam dalam karir Clara. Jika dia tak segera menyelesaikannya, bukan tidak mungkin karirnya di dunia entertainment berakhir lebih awal mengingat Korean Entertainment Management Association (KEMA), organisasi yang berisi perwakilan manajemen-manajemen artis, meminta Clara berhenti sebagai artis karena kekontroversialannya.

 
 
wk

Comments