Sudah Sembuh, Xiumin Fokus untuk Persiapan Konser EXO


 

Agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment, memberikan update terbaru tentang kondisi Xiumin EXO. Ia dikonfirmasi akan kembali melakukan aktivitasnya bersama grup setelah masa pemulihan.

SM menegaskan saat ini Xiumin sudah sembuh dari sakit dan bisa tampil menyapa penggemarnya lagi. Kini ia tengah disibukkan untuk persiapan konser "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion", yang akan dihelat di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.

"Xiumin telah pulih setelah beristirahat beberapa waktu ini," terang seorang perwakilan. "Ia akan kembali mengikuti jadwal dan fokus pada persiapan konser nanti."

Sebelumnya, Xiumin sempat membuat fans khawatir karena absen dalam acara Gaon Chart K-Pop Awards ke-4 yang digelar di Seoul belum lama ini. Saat itu SM mengabarkan bahwa Xiumin terserang flu cukup parah sehingga berhalangan hadir.

Meski tampil dengan formasi tak lengkap, EXO masih mendulang kesuksesan dengan meraih penghargaan di kuartal kedua untuk kategori Album of the Year dan Fans Vote Popularity.
 
 
 

Comments