'Tinggalkan' Grup, Leeteuk dan Hyeri Bak Pengantin di Red Carpet Gaon Awards

 


Leeteuk Super Junior dan Hyeri Girl's Day didapuk menjadi pembawa acara gelaran Gaon Chart K-Pop Awards 2015. Keduanya pun tampak serasi melenggang di red carpet menjelang acara dimulai.

Leeteuk datang di red carpet dengan Hyeri yang menggandeng lengannya. Leader SuJu ini tampan mengenakan jas tuxedo beraksen putih. Senada dengan partner MC, Hyeri juga anggun mengenakan gaun panjang yang membuatnya tampak seperti pengantin.



Hyeri yang datang bersama Leeteuk membuat rekan-rekannya di Girl's Day hanya muncul bertiga di red carpet. Minah, Yura dan Sojin mengenakan "seragam" berupa gaun panjang putih. Sedangkan SuJu juga kompak tampil tampan mengenakan jas dengan dasi kupu-kupu



Gaon Chart K-Pop Awards 2015 digelar pada Rabu, 28 Januari 2015, yang bertabur bintang. Super Junior, EXO, Winner (II), Bangtan Boys hingga A Pink dan AOA hadir di Seoul Olympic Gymnastic di Seoul. Ajang tahunan yang ke-4 ini akan memberikan trofi pada 16 grup yang menjawarai chart Gaon selama 2014 baik dari penjualan fisik maupun digital.
 
 
 
 

Comments