TVXQ Serba Pink di Teaser Video dan Syuting MV Jepang 'Sakuramichi'


 

Belum lama ini, TVXQ telah menggoda fans dengan merilis foto konsep untuk single terbaru mereka. U-Know Yunho dan Max Changmin menghadirkan 2 konsep berbeda sekaligus dalam foto single Jepang "Sakuramichi".

Penggemar semakin tak sabar menanti kapan MV "Sakuramichi" akan dirilis. TVXQ mengawalinya dengan meluncurkan teaser video klip single anyarnya itu.




Mirip dengan foto konsep, teaser MV "Sakuramichi" ini juga menghadirkan tema musim semi dengan background bunga khas Jepang, Sakura. Yunho dan Changmin pun kompak mengenakan setelan jas merah muda.

Selain teaser MV, video berdurasi 1 menit itu juga menampilkan behind the scene pembuatan video klip "Sakuramichi". Yunho dan Changmin terlihat menunjukkan totalitasnya berakting untuk MV tersebut. Sebagai bonus, pelantun "Something" ini memberi senyum pada kamera tanda syuting video klip mereka berjalan dengan lancar.

Sementara itu, "Sakuramichi" direncanakan rilis pada 25 Februari 2015. Nantinya, single itu akan dirilis dalam 3 versi, yaitu versi CD, CD dan DVD, serta versi Bigeast (sebutan fans TVXQ di Jepang).
 
 
 
 

Comments