Victoria f(x) Konfirmasi Main di 'Noonas Over Flowers' Versi Tiongkok

 


Victoria semakin memperdalam kemampuan aktingnya. Setelah terlibat dalam penggarapan film "My Sassy Girl 2", Victoria kini akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial "Noonas Over Flowers" versi Tiongkok.

Rabu (28/1), SM Entertainment mengungkapkan bahwa leader f(x) ini akan meninggalkan Korea untuk keperluan syuting. "Memang benar Victoria akan tampil di versi Tiongkok dari 'Noonas Over Flowers' di Dong Bang TV. Kami tahu dia akan syuting ke Turki selama satu minggu," ujar perwakilan SM.

Sebelumnya, Victoria juga dikabarkan akan menjadi cameo di "Grandpas Over Flowers" versi Tiongkok. Kini dia dipastikan akan lebih sering menyapa fansnya lewat akting di "Noonas Over Flowers" dengan imej baru.

Kabar tersebut tentu saja disambut gembira oleh fans Victoria. Banyak yang memberinya semangat dan berharap istri virtual Nichkhun 2PM ini akan mendapat lebih banyak tawaran akting.

"Victoria, fighting," dukung seorang fans. "Proyek selanjutnya untuk Victoria adalah 'Man From the Stars' versi Tiongkok," harap fans lainnya. "Victoria sangat aktif akhir-akhir ini, Semoga dia tetap sehat," sambung yang lain.
 
 
 
 

Comments