Web Drama GOT7 'Dream Knight' Ditonton 3 Juta Orang Lebih

 


Tak hanya memukau saat tampil di atas panggung, kini GOT7 juga sukses merambah dunia akting. Boyband rookie di bawah manajemen JYP Entertainment ini telah membintangi sebuah web drama berjudul "Dream Knight".

Web drama tersebut telah dirilis sejak Selasa (27/1) lalu. Sejak awal dirilis, "Dream Knight" memang langsung menjadi sorotan penggemar. Popularitas web drama yang dibintangi Jackson cs ini bahkan mampu melampaui kepopuleran drama yang saat ini sedang tayang di Korea.

"Dream Knight" juga meraih jumlah penonton yang sangat tinggi di Tiongkok. Di episode perdananya, penonton web drama tersebut telah mencapai 1 juta orang selama kurang dari 12 jam setelah dirilis.

Saat ini, jumlah tersebut kian meningkat hingga melampaui 3 juta penonton. Hanya dalam waktu tiga hari, "Dream Knight" pun mampu meraih rating 9,4 persen.

"Dream Knight" bercerita tentang seorang gadis yang memiliki luka di masa lalu, namun suatu hari ia bertemu dengan sekumpulan ksatria yang diperankan oleh member GOT7. Dalam drama fantasi tersebut, 7 member GOT7 dipisah menjadi 2 kelompok.

Jackson dan 3 member lain berperan sebagai ksatria putih, sementara 3 lainnya menjadi ksatria hitam. Aktris Song Ha Yoon didapuk menjadi aktris utama yang juga membintangi web drama itu.

"Dream Knight" tayang setiap Selasa dan Kamis. Web drama tersebut dapat disaksikan melalui situs Naver TV Korea, Youku and Tudou Tiongkok dan Line TV Thailand.
 
 
 
 
wk:

Comments