Yoo Jae Suk Cs Akan Kedatangan Para Sahabat di 'Running Man'



Ada yang berbeda dari bintang tamu yang akan datang di episode terbaru "Running Man" pekan ini. Jika biasanya yang diundang adalah kalangan selebriti, namun kali ini yang datang justru orang terdekat dari para member, siapa mereka?

SBS telah menunjukkan preview yang mengungkapkan para member "Running Man" akan reuni dengan teman dekat mereka yang kurang lebih sudah menjalin persahabatan selama 10 tahun. Pertemuan ini tentu akan mengejutkan para member sekaligus membuat mereka bahagia.

Saat itu, sahabat Kim Jong Kook bernama Hong Kyung Min muncul pertama kali. Para member tampak sangat terkejut. "Sepertinya kita tidak akan tahu mereka semua temannya siapa," komentar para member "Running Man".

Tampak Yoo Jae Suk memberikan pelukan hangat kepada sahabat prianya yang datang. Sementara Gary dan HaHa kedatangan sahabat wanita mereka.

Dalam episode tersebut, sahabat-sahabat member "Running Man" yang datang adalah Oh Hyun Kyung, Kim Ji Soo, Kim Won Joon, Park Ji Yoon, Miryo dan Shin Eun Da. Mereka akan berbagi cerita tentang awal pertemuan dengan para member sampai akhirnya bisa bersahabat hingga saat ini.

Penonton dapat menyaksikan kehangatan persahabatan para member "Running Man" dengan teman-teman mereka pada Minggu (1/2). Seperti biasanya, "Running Man" yang tayang di SBS tersebut tentu akan selalu menghadirkan tawa bagi pemirsa setianya.
 
 
 

Comments