Yoochun JYJ Kembali Dapat Gelar Aktor Baru Terbaik Berkat Peran di 'Sea Fog'


 

Walaupun "Sea Fog" sudah lama diputar, namun film ini masih menuai banyak perhatian. Terbaru, film ini kembali menyabet penghargaan dalam ajang penghargaan Korea Film Reporters Association (KOFRA) ke-6, Kamis (29/1).

"Sea Fog" mendapat gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik lewat pemeran utamanya, Micky Yoochun. Dalam pidato kemenangannya, Yoochun menganggap penghargaan dari KOFRA ini berbeda dari lainnya.

"Setelah debut sebagai seorang penyanyi, aku telah menghadiri banyak acara penghargaan musik, drama dan film, tapi ini acara penghargaan pertama yang membuatku merasa ingin mengembalikannya," ujar Yoochun. "Aku pikir, ini adalah sebuah penghargaan dimana perasaan hangat berubah bolak balik."

"Aku serakah untuk menemukan nama Park Yoochun, bukan Micky Yoochun dan aku pikir wartawanlah yang membantuku menemukan ketamakan itu," lanjut member JYJ ini. "Aku akan bekerja lebih keras sehingga gelar 'aktor' akan cocok untukku."

Berikut adalah daftar lain pemenang Korea Film Reporters Association (KOFRA) ke-6:
  • Best Picture: Han Gong Ju
  • Best Director: Kim Sung Hoon ("A Hard Day")
  • Best Actor: Choi Min Sik ("Roaring Currents")
  • Best Actress: Chun Woo Hee ("Han Gong Ju")
  • Best Supporting Actor: Yu Hae Jin ("The Pirates")
  • Best Supporting Actress: Jo Yeo Jeong ("Obsessed")
  • Best New Actor: Micky Yoochun ("Sea Fog") /li>
  • Best New Actress: Lee Yoo Young ("Spring")
  • Best Independent Film: "My Love, Don't Cross that River"
  • Best Foreign Film: "Interstellar"
 
 
 
 

Comments