Akan Tinggalkan 'WGM', Hong Jong Hyun dan Yura Tak Kenakan Cincin Kawin




Seperti yang telah diketahui publik, dua pasangan "We Got Married" akan segera meninggalkan variety show MBC itu. Salah satunya adalah Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day".
Penggemar couple yang bergabung di "WGM" sejak Juni tahun lalu ini tentu ikut merasa sedih. Pasalnya, mereka tak bisa lagi menyaksikan kemesraan yang kerap ditampilkan pasangan romantis tersebut di layar kaca.

Tak cukup sampai di situ, penggemar juga dihebohkan dengan satu pemandangan yang kurang mengenakkan. Dalam sebuah kesempatan yang berbeda pada Kamis (26/2) lalu, pasangan itu tak lagi terlihat mengenakan cincin kawin mereka.


Melihat foto di atas, beragam reaksi kecewa pun ditunjukkan para penggemar. Tak sedikit penggemar yang kemudian menduga perpisahan pasangan virtual itu ada kaitannya dengan skandal asmara Hong Jong Hyun.

Di beberapa episode sebelumnya, Yura pernah meminta Hong Jong Hyun untuk selalu mengenakan cincin kawin mereka setiap saat. Saat itu, skandal asmara aktor 25 tahun dengan Nana After School tersebut memang sedang menyeruak ke permukaan.

Sementara itu, episode "WGM" yang menampilkan perpisahan Hong Jong Hyun dan Yura sendiri akan ditayangkan 7 Maret pekan depan. Tayangan ini tentu menjadi momen menyedihkan tak hanya bagi Hong Jong Hyun dan Yura, tapi juga penggemar mereka.
 
 
 
 

Comments