Amber f(x) Akan Muncul di Acara 'I Live Alone'

 

Amber sepertinya akan menjadi member f(x) paling bersinar sepanjang tahun ini. Setelah muncul di acara "Real Men" beberapa waktu lalu, rapper 22 tahun itu semakin kerap tampil di sejumlah acara televisi.

Pelantun "Shake That Brass" itu kembali tampil di sebuah variety show bertajuk "I Live Alone" yang tayang di MBC. Penggemar pun akan menyaksikan bagaimana keseharian Amber menjalani rutinitasnya seorang diri.

Arara tersebut diawali ketika pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu itu bangun tidur di pagi hari. Amber yang juga diketahui sebagai pecinta binatang itu kemudian memotong kuku kaki hewan peliharaannya. Tayangan selengkapnya mengenai keseharian Amber ini akan ditayangkan Sabtu (6/3) pekan depan.

"I Live Alone" sendiri merupakan variety show yang akan menampilkan kehidupan sehari-hari yang dijalani selebriti Korea di luar aktivitas keartisan mereka. Para selebriti yang menjadi member tetap program ini diantaranya Kim Yong Gun, Kim Gwang Kyu, Lee Tae Kon, Yook Joong Wan, dan Kangnam M.I.B.
 
 
 

Comments