Cantiknya Jessica di Video Promosi Produk BLANC & ECLARE

 

Jessica sepertinya sudah mantap meniti karir barunya sebagai seorang desainer. Mantan member Girls' Generation tersebut pun sudah mulai memperkenalkan produk-produk BLANC & ECLARE miliknya.

Jumat (27/2), Jessica kembali mengungkap produk baru untuk koleksi BLANC & ECLARE 2015 S/S (Spring/Summer). Lewat akun YouTube BLANC & ECLARE, kekasih Tyler Kwon itu mengunggah video untuk memperkenalkan kacamata dan syal BLANC & ECLARE.



Jessica tampil memukau dengan menunjukkan kharisma berbeda dalam setiap kacamata dan syal yang dikenakannya. Lewat video yang mengusung konsep hitam dan putih ini, Jessica sukses membuat fans bertanya-tanya, apa warna asli kacamata dan syal tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini netter heboh membicarakan Jessica yang dikabarkan akan debut solo. Netter sangat yakin apalagi setelah Sica mengunggah foto saat berada di sebuah studio rekaman.

Kabar ini semakin berkembang dan menyebutkan Sica akan debut Jepang. Pasalnya, Jessica sempat dipuji penyanyi Itano Tomomi. Tak hanya itu, ia pun mengikuti akun Instagram Hide Kawada, seorang produser Jepang.
 
 
 

Comments