Fanclub Kim Soo Hyun Donasikan Rp 165 Juta Untuk Anak Cacat


 

16 Februari lalu, Kim Soo Hyun telah merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Penggemar pun punya cara sendiri untuk merayakan hari jadi pemeran "Man From the Star" itu.

Baru-baru ini, terungkap bahwa fanclub Kim Soo Hyun sudah melakukan kegiatan sosial untuk merayakan ultah idolanya itu. Fanclub "DC Inside Kim Soo Hyun Gallery" menyumbang ratusan juta rupiah untuk sebuah rumah sakit di Seoul.

"DC Inside Kim Soo Hyun Gallery" telah menyumbang 14 juta Won (setara Rp 165 juta) kepada Seoul City Children's Hospital untuk membantu anak-anak yang sakit di sana. Perwakilan "DC Inside Kim Soo Hyun Gallery" kemudian sedikit berbicara tentang proyek mulia yang mengatasnamakan Kim Soo Hyun itu.

"Ini adalah kejutan yang sudah diatur untuk merayakan ulang tahun ke-28 (umur Korea) Kim Soo Hyun, yang sekarang menjadi duta untuk Kota Seoul tahun ini," kata "DC Inside Kim Soo Hyun Gallery". "Kami berharap ini bisa digunakan untuk membantu anak-anak cacat di sana."

Donasi tersebut langsung disambut dengan rasa syukur oleh Kepala rumah sakit tersebut. "Kami akan menggunakan donasi tersebut dengan baik. Kami benar-benar menghormati keinginan mereka agar donasi ini bisa digunakan untuk pengobatan anak-anak yang dirawat di rumah sakit," kata Kim Jae Bok selaku kepala rumah sakit Seoul.
 
 
 

Comments