Film Jepang Choi Jin Hyuk 'Vampire in Love' Rilis Teaser Baru

 

Kemampuan akting Choi Jin Hyuk ternyata tak hanya diapresiasi di Korea, tapi juga di Jepang. Terbukti, pemeran "Pride and Prejudice" itu telah dipercaya membintangi film Jepang "Vampire in Love".

Penggemar semakin tak sabar menanti perilisan film "Vampire in Love" yang juga dibintangi oleh Mirei Kiritani itu. Jelang penayangan perdananya, "Vampire in Love" pun meluncurkan teaser baru.



Teaser "Vampire in Love" menampilkan karakter Kiira (diperankan Mirei Kiritani) yang menyembunyikan jati dirinya sebagai vampir. Video berdurasi 1 menit ini menceritakan bagaimana Kiira hampir saja menggigit kekasihnya saat mereka kencan.

Sementara itu, "Vampire in Love" mengisahkan tentang Kiira yang bercita-cita menjadi pembuat kue terbaik. Namun ia menyembunyikan identitasnya sebagai vampir lantaran cinta pertamanya yaitu Tetsu. Ketika mereka mulai berkencan dan memikirkan tentang pernikahan, di situlah Kiira mulai galau dengan identitasnya.

"Vampire in Love" juga dibintangi Shota Totsuka, Ekin Cheng dan Summer Meng. Shota Totsuka berperan sebagai Tetsu, Ekin Cheng sebagai Derek, seorang bos vampir yang memiliki tangan kanan bernama Mike (Choi Jin Hyuk).

Comments