Hyun Bin Galau Pertahankan Dua Eksistensi di Eps 11 'Hyde, Jekyll, Me'

 

Episode 10 "Hyde, Jekyll, Me" ditutup dengan kebingungan Jang Ha Na (Han Ji Min) akan identitas yang menolongnya. Ia berusaha memastikan sendiri kenapa Koo Seo Jin () menjadi Robin secara tiba-tiba. Koo Seo Jin kemudian meminta Ha Na menungguinya tidur untuk mendapatkan jawabannya.

Ha Na pun kaget ketika Seo Jin yang tidur kemudian bangun sebagai Robin. Meski tak rela akhirnya Robin mengakui bahwa ia orang yang berbeda dengan Seo Jin tapi dalam satu tubuh alias kepribadian ganda. "Tapi yang mencintaimu adalah aku, kami ini berbeda, bukan orang yang sama" ucap Robin sambil menggenggam tangan Ha Na.

Ha Na yang syok makin bingung ketika Seo Jin terbangun dari tidurnya dan merasa sudah berubah karena telah berani menyelamatkannya. "Kami satu orang yang sama, Robin adalah aku, aku adalah Robin," tegas Seo Jin tenang.

Setelah lama galau berpikir akhirnya Ha Na mengatakan pada Seo Jin bahwa ia menyukai Robin dan itu tidak sama terhadapnya. Namun Seo Jin mempertanyakan kenapa Ha Na membahayakannya nyawa demi menolongnya jika tak ada rasa. "Rasa simpati itu mendekati cinta, dari situlah kita akan dimulai dan aku telah memulainya," ucap Seo Jin begitu saja.

Sementara itu Yoon Tae Joo (Sung Joon) tetap tidak mau menerima kondisi Seo Jin yang berubah menjadi lebih baik. Ia mengancam Dr. Kang akan kembali memancing pertahanan Seo Jin untuk memberinya pelajaran. Sedangkan pihak kepolisian terus mencari pelaku yang terlibat di kasus besar ini.

Seo Jin sendiri dipaksa ayahnya untuk menerima pengobatan dari dokter asal Amerika karena sempat menghilang seharian penuh. Seo Jin malah berkonsultasi dengan Tae Joo dan menceritakan masalah kepribadian gandanya. Tae Joo yang kaget pun menawarkan bantuannya dan mendengarkan Seo Jin menceritakan simptom aneh yang baru kali ini dialaminya setelah 15 tahun menjalani kepribadian ganda.

"Aku mengalami perubahan kepribadian saat syok, tapi baru kali ini aku menghilang satu hari penuh. Kira-kira apa sebabnya?" tanya Seo Jin yang dijawab hati-hati oleh Tae Joo. "Sepertinya itu pertanda kepribadian asli mulai lenyap."

Seo Jin yang kepikiran kemudian meninggalkan pesan untuk Robin. Tanpa diduga, ia berterima kasih telah digantikan Robin ketika menghilang dan mengakui diselamatkan kepribadian lainnya itu. "Sejak dulu aku selalu berpikir kamu musuhku, bagaimana melenyapkanmu tapi aku sadar sekarang, kamu adalah aku, kamu akan segera menghilang," ucapnya dalam video pesan.

Ha Na sendiri menghilang untuk menenangkan diri yang membuat Robin makin panik. Tak disangka, Woo Jung ( Girl's Day) yang semula cemburu malah ikut membantu mencari Ha Na. Namun Robin tambah kaget ketika mencari ke rumah Tae Joo malah mengetahui bahwa identitasnya sudah diketahui hipnoterapis itu.

Tae Joo sendiri membuat Robin histeris dengan memberitahunya Seo Jin akan segera menghilang karena dirinya. Padahal Seo Jin mengatakan padanya bahwa ia yang akan menghilang. Setelah itu Robin mengaku tiba-tiba memiliki ingatan tentang penculikan Seo Jin yang bukan miliknya.

"Itu tandanya kamu mulai menempati ruangan milik pemilik utama. Ingatan miliknya berpindah menjadi milikmu," ucap Tae Joo hati-hati. Sikap itu pun membuat Dr. Kang berang namun Tae Joo tetap pada pendiriannya dan mulai mempengaruhi psikologis Robin.

Robin juga marah-marah pada sekretaris Kwon karena menyembunyikan soal metode penyembuhan Seo Jin darinya. "Semua orang tak menginginkanku kan? Kamu juga berharap aku menghilang kan?" tanya Robin sedih.

Episode 11 ditutup dengan adegan Tae Joo menerima video pesan dari Seo Jin. "Soo Hyun mari kita bertemu. Mari kita bicarakan kebenaran yang tidak kamu ketahui," ucapnya yang membuat Tae Joo galau.
 
 
 

Comments