Ini Diskon Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin dan Konser 2PM di Jakarta




Memasuki bulan Maret maka Jakarta siap menyambut dua selebriti Korea. Kim Woo Bin akan mengadakan acara fanmeeting pada 14 Maret dan 2PM konser 28 Maret. Kini pihak promotor akan memberikan diskon untuk pembelian tiket 2 acara tersebut.

Enstar Entertainment mengumumkan akan memberikan diskon untuk kedua acara tersebut selama 2 hari penjualan langsung. Fans bisa mendapatkan potongan harga dengan hanya membawa KTP atau kartu identitas lainnya ketika membeli seacara tunai di Central Park, Jakarta Barat, pada 28 Februari hingga 1 Maret.


Fans bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian 2 tiket fan meeting Kim Woo Bin dan atau konser 2PM. Jika membeli 3 maka akan mendapat potongan sebesar 15 persen. Pembelian akan dilayani di loket selama jam buka yaitu 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Jumpa fans Kim Woo Bin di Jakarta akan digelar 14 Maret mendatang di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Sedangkan konser 2PM akan berlokasi di Istora Senayan pada Sabtu, 28 Maret. Pelantun "Go Crazy" itu sendiri sudah menyapa Hottest Indonesia dengan bahasa Indonesia lewat video pesan beberapa waktu lalu.
 
 
 
 
 

Comments