Kim Hyun Joong Kini Tinggal di Korea Usai Jadwal Rampung

 
 

Kim Hyun Joong saat ini menjadi sorotan publik terkait kehamilan sang kekasih. Kabar mengejutkan tersebut terjadi di tengah kesibukan aktivitasnya di luar Korea. Kini ia sudah pulang ke Korea Selatan.

Keyeast Entertainment mengungkap pada Jumat (27/2) bahwa Kim Hyun Joong memilih stay di Korea untuk sementara ini. Aktor serial "Playfull Kiss" itu juga belum memiliki jadwal untuk selanjutnya. Terakhir ia melakukan jumpa fans di Jepang pada 21 Februari lalu.

"Kim Hyung Joong telah menyelesaikan semua jadwalnya yang diakhiri dengan fan meeting pada 21 (Februari)," jelas jubir. "Belum ada jadwal selanjutnya yang diputuskan sekarang ini. Dia saat ini tinggal di Korea. Dia terus kontak dengan agensi."

Saat ini Kim Hyung Joong disorot karena menghamili kekasihnya, nona Choi, yang dulu pernah melaporkan telah dipukuli olehnya. Kehebohan pun terjadi karena Choi tak menuntut untuk dinikahi aktor "Boys Over Flower" itu. "Mulai sekarang, aku akan mengurus ini sendiri dan bertanggung jawab," ucap Choi beberapa waktu lalu.
 
 
 
 

Comments