Konser SuJu 'Super Show 6' Jakarta Akan Digelar Mei

 

Kabar bahagia bagi para penggemar Super Junior. Boyband yang digawangi Choi Siwon cs ini sedang bersiap untuk menyambangi Indonesia untuk kesekian kalinya.

Berita bahagia tersebut diumumkan langsung oleh promotor yang akan menghelat konser "Super Show 6". Jumat (27/2), promotor mengatakan siap memboyong Leeteuk cs pada Mei mendatang.




Promotor mengungkap bahwa "Super Show 6" akan digelar 3 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition-BSD City. Sayangnya, hingga saat ini Synergism masih belum mengungkap detail untuk konser pelantun "MAMACITA" tersebut.

Promotor yang juga sukses memboyong Taeyang Big Bang, Infinite hingga SHINee ini belum merilis harga tiket dan seat plan "Super Show 6". Tak hanya itu, SuJu juga digadang-gadang akan tampil dalam formasi tidak lengkap di konser "Super Show 6".

Pasalnya, Sungmin dan Shindong telah memastikan akan memulai wamil Maret mendatang. SM mengungkap bahwa Shindong akan masuk pusat pelatihan di Yeoncheon pada 24 Maret dan Sungmin pada tanggal 31 di Incheon.

Meski begitu, kabar ini langsung disambut gembira oleh para ELF (sebutan fans SuJu). "Apa? Ini serius? Terima kasih @synergism_Ent, aku senang sekali," tulis salah satu ELF. "Akhirnya, SuJu konfirm. Yey, venuenya bagus banget itu. Aduh, duit mana duit!" tambah lainnya sangat bersemangat.
 
 
 

Comments