Krystal dan Seo Joon Young Bak Model di Foto-Foto Film 'Listen to My Song'

 

Sukses di dunia tarik suara dan membintangi sejumlah drama, Krystal mulai menjajal dunia film. Film pertama yang dibintanginya adalah "Listen to My Song".

Dalam film pendek ini, Krystal akan beradu akting dengan aktor Seo Joon Young. Majalah W Korea secara eksklusif merilis beberapa foto behind the scene dari lokasi syuting "Listen to My Song".

Dalam foto-foto tersebut, baik Krystal maupun Joon Young terlihat seperti model meskipun sejatinya mereka sedang melakukan adegan syuting. Di satu foto tampak Krystal berdiri di belakang mic, sementara di foto lain member f(x) ini duduk di sebelah Seo Joon Young yang menghadap sebuah keyboard.



Sementara itu, "Listen to My Song" bercerita tentang seorang aktris terkenal yang merilis lagu. Krystal akan memerankan karakter aktris terkenal itu, sementara Seo Joon Young sebagai rekan adik Jessica ini di band miliknya. Alih-alih film romantis, "Listen to My Song" akan lebih menekankan pada ikatan musikal antara kedua tokoh utama.

Kabar yang beredar mengatakan proses syuting film pendek ini telah rampung. Film tersebut merupakan 1 dari 3 film pendek garapan majalah fashion W Korea. Rencananya, "Listen to My SOng" akan tayang pada pertengahan Maret nanti.
 
 
 

Comments