Lagu 'Cat' dan 'Well Done' Milik Shinhwa dan Zico diblokir KBS


Kabar kurang menyenangkan baru baru ini datang dari grup legendaris Shinhwa dan rapper Block B, Zico yang telah siap melakukan promosi comebacknya di berbagai program musik.

Pihak TV KBS telah mengambil tindakan memblokir lagu dari idol diatas untuk ditayangkan di saluran televisi mereka. Pada tanggal 25 Februari, KBS mengungkapkan bahwa hasil pertimbangan mereka; Mereka telah memilih untuk tidak menayangkan kedua buah lagu karena 'Cat' (lagu milik Shinhwa) mengacu kepada sebuah brand sedangkan 'Well Done' milik Zico memiliki lirik yang menggunakan kata-kata kotor.

Keputusan KBS ini mau tak mau harus dipatuhi oleh masing-masing idol dan agensinya, dan jika ingin ditampilkan maka idol harus mengubah sebagian lirik yang dianggap tak boleh tayang.

Agensi Shinhwa mengatakan kepada OSEN, "'Cat' bukanlah title track, jadi Shinhwa tidak memiliki rencana mempromosikannya untuk ditayangkan; walaupun demikian, kami tidak punya rencana untuk mengubah lirik untuk dipertimbangkan kembali."

Menanggapi title track 'Well Done' yang diblokir, pihak Zico mengatakan, "Masalah dalam lirik lagu 'Well Done' yang menampilkan artis 'bitches' Ja Mezz, tapi saat ini kami tidak memiliki niat untuk mengubah lirik dan mengirim lagi untuk dipertimbangkan kembali. Jika kami melakukan sebuah panggung spesial setelahnya, kami hanya akan mengubah bagian yang bersangkutan."

 
 
 

Comments