Member Suju Beri Dukungan untuk Ryeowook Jadi MC Acara 'Enter-K'

 


Tak lama lagi, salah satu member Super Junior akan kembali menyapa pemirsa layar kaca lewat sebuah program televisi. Lead vocalist, Ryeowook, telah dipercaya untuk tampil memandu sebuah program baru saluran YTN.

Pelantun "Mamacita" itu akan mendampingi reporter Lee Hye Rin dalam program bertajuk "Enter-K". Para penggemar tentu merasa penasaran seperti apa konsep acara itu, terlebih ketika sang idola akan tampil sebagai tuan rumah dalam program tersebut.

Mendapat kesempatan membintangi acara yang akan memperkenalkan seni dan budaya Korea, Ryeowook juga mendapat dukungan penuh dari para rekannya di Super Junior. Choi Siwon cs bahkan mengirimkan sebuah video message untuk menyampaikan dukungan mereka kepada pemilik nama lengkap Kim Ryeowook itu.




 "Menyengangkan sekali, member kami Ryeowook dipercaya sebagai MC program entertainment," ungkap sang leader, Leeteuk bersemangat. "Apakah itu acara tentang kencan? Jadi, dia akan berkencan?" canda Kyuhyun. "Ini sebuah program tentang dunia hiburan Korea, bukan acara kencan," sahut sang dancing machine, Eunhyuk.

"Enter-K" merupakan program yang akan memperkenalkan sekaligus mendiskusikan tentang budaya populer, termasuk K-pop yang beberapa tahun terakhir sangat mendunia. Lebih serunya lagi, film-film serta drama Korea yang juga banyak digemari turut menjadi topik yang akan dibicarakan dalam acara ini.

Nah, khususnya bagi para penggemar musik K-Pop, tentu tak boleh melewatkan segmen "Fly Hallyu" yang siap mengajak penonton terbang ke beberapa negara untuk menyaksikan para idola mereka saat melakukan tur dunia. "Enter-K" sendiri siap tayang perdana Minggu, (1/3) mulai pukul 20:38 waktu Korea.
 
 
 
 
wk

Comments