Park Min Young Akui Takut Pacaran Lagi

 

Park Min Young berbagi tentang perasaannya dalam wawancara dengan Daily Sports. Aktris serial "Healer" itu mengaku belum memiliki waktu untuk pacaran karena kesibukannya. Bahkan kini ia ada rasa takut untuk pacaran lagi.

"Aku sibuk mengurusi proyek dan segera ke Tiongkok. Ketika aku pulang sudah ditunggu proyek lainnya. Meski agensiku tidak terlalu peduli dengan kencan, tapi aku tidak ada waktu. Aku tidak yakin punya waktu untuk kencan tapi masih ada kemungkinan kok."

Seperti diketahui, Park Min Young pernah berpacaran dengan Lee Min Ho. Namun hubungan bermula cinlok di drama "City Hunter" itu hanya seumur jagung. Lalu apakah Park Min Young tidak merasa kesepian tanpa kehidupan asmara?

"Aktris juga harus kencan. Tapi mungkin karena aku sibuk jadi tidak terlalu merasakannya (kesepian). Bukan sebuah prioritas punya pacar ketika kamu hanya punya waktu tidur 2 jam. Prioritasku adalah akting dan bukanlah cinta namanya jika kekasihku juga bukan prioritas pertamaku."

Park Min Young sendiri tak patah semangat. Ia yakin bisa memiliki kekasih jika tidak terlalu sibuk. "Kurasa aku akan bertemu dengan seseorang ketika aku mengambil jeda dari akting," imbuhnya.

"Aku memiliki banyak ketakutan untuk memulai sebuah hubungan," beber Park Min Young. "Sudah lama sejak terakhir kali aku berkencan dan pemikiran itu mulai membuatku merasa takut."
 
 

Comments