Park Shin Hye Diundang ke Acara TV Liburan Terkenal di Tiongkok

 

Popularitas Park Shin Hye di Tiongkok tampaknya terus meningkat. Aktris serial "Heirs" itu diundang oleh TV Hunan ke program mereka untuk spesial liburan, Lantern Festival.

"Park Shin Hye telah diundang ke program liburan TV Hunan, Lantern Festival, dan telah dikonfirmasi akan muncul di sana," ucap jubir S.A.L.T. Entertainment, Jumat (27/2).

Lantern Festival akan menayangkan perayaan bulan purnama pertama dalam Tahun Baru Imlek. Ini merupakan program TV Hunan yang mendapat rating tinggi tiap tahunnya. Sebanyak 1,3 miliar penonton akan menyaksikannya yang juga dihadiri banyak artis papan atas Tiongkok.

Park Shin Hye sendiri diundang sebagai perwakilan Korea. Dengan ini maka pihak TV Hunan akan menyiapkan panggung spesial untuk penampilan sang aktris film "The Tailors" tersebut. Kabarnya, penonton sudah tak sabar melihat penampilan spesial Park Shin Hye nanti.

"Penonton di Tiongkok telah menunjukkan antusiasmenya setelah mendengar kabar Park Shin Hye akan tampil," ucap perwakilan TV. "Popularitasnya tinggi karena drama-dramanya seperti 'You're Beautiful', 'Heirs', 'Pinocchio' dan lainnya."

Lantern Festival yang menampilkan Park Shin Hye akan ditayangkan 5 Maret di TV Hunan. "Kami menantikan Park Shin Hye sebagai perwakilan Korea memukau fans sekali lagi dengan tampil di Lantern Festival yang ditonton miliaran orang tiap tahun," pungkasnya.
 
 
 

Comments