Seksinya Kikwang Beast Pamer Six-Pack di Foto Majalah




Siapa yang tak kenal dengan Kikwang? Member Beast ini tak hanya menjadi idola karena karakter suaranya, tapi juga kemampuan menari, serta tubuh idealnya.

Kikwang baru saja dipercaya menjadi model untuk cover majalah Men's Health. Dipilih menjadi model untuk Men's Health edisi Maret, pelantun "12:30" tersebut pun memanjakan penggemar dengan telanjang dada dalam konsep "sports man".

Di foto ini, Kikwang tampil topless dan memamerkan otot perut seksi yang sudah dibentuknya sejak menjalani trainee beberapa tahun lalu. Tak hanya itu, dalam foto lainnya Kikwang juga menunjukkan betapa kuat otot lengannya saat berlatih gym.

Dalam wawancaranya dengan Men's Health, Kikwang mengakui bahwa ia sengaja pamer six-pack untuk para fans yang selalu penasaran dengan aktivitasnya. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga mengungkap bahwa olahraga bisa menampilkan kegigihan seseorang.

Sementara itu, dalam Men's Health edisi Maret ini juga akan menyertakan tips-tips dari Kikwang tentang berolahraga. Tak hanya itu, Kikwang juga akan mengungkap makanan khusus yang dikonsumsinya untuk menjaga tubuhnya tetap fit.
 
 
 
 

Comments