Shinhwa Bertarung di Lumpur di Episode Baru 'Running Man'


Fans "Running Man" pastinya sudah tahu bahwa Shinhwa akan diundang dalam episode terbaru variety show tersebut. Tim produksi "Running Man" pun menggoda penggemar dengan mengungkap preview episode "Running Man" bersama pelantun "Sniper" itu.

Foto yang diunggah "Running Man" ini menampilkan pertarungan sengit antara member "Running Man" serta Shinhwa dan ZE:A yang saat itu juga menjadi bintang tamu. Tenang saja, kedua boyband ini tak benar-benar bertarung dengan adu fisik, namun lewat pertandingan di dalam lumpur.

Dalam preview ini, tampak para bintang tamu dan pemeran "Running Man" bertarung di dalam lumpur. Tak lama kemudian, Kim Jong Kook cs sudah terlihat sudah kelelahan karena pertandingan tersebut.

Namun, ada dua member yang masih sangat bersemangat dalam pertarungan ini. Mereka adalah Lee Min Woo Shinhwa dan Park Hyung Sik dari ZE:A.

Min Woo terlihat sangat berapi-api saat melawan Park Hyung Sik. Kedua member boyband tersebut seakan tak mau kalah untuk menunjukkan kemampuan mereka demi membuktikan siapa yang terkuat.



Sementara itu, versi penuh pertandingan lumpur ini baru bisa disaksikan dalam "Running Man" edisi 1 Maret. Kira-kira, siapa yang berhasil memenangkan pertarungan tersebut?
 
 
 
 

Comments