Son Ho Joon Nggak Mandi 6 Hari Karena 'Three Meals A Day'


 

Son Ho Joon adalah salah satu seleb yang bermain dalam "Three Meals A Day". Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengungkap satu fakta unik yang dialaminya selama menjalani syuting "Three Meals A Day".

Usut punya usut, Son Ho Joon sempat tak mandi selama seminggu gara-gara syuting "Three Meals A Day". Hal tersebut diakuinya dalam episode "Three Meals A Day" yang tayang Jumat (27/2).

Episode "Three Meals A Day" kali ini menghadirkan Jung Woo yang mengunjungi Son Ho Joon, Yoo Hae Jin dan Cha Seung Won. Ho Joon dan Jung Woo lalu mencuci piring bersama setelah makan malam. Jung Woo kemudian bertanya, "Bagaimana cara kau mandi di sini?"

"Aku belum mandi selama 6 hari sejak aku berada di sini," jawab Ho Joon membuat sahabatnya itu terkejut. Ho Joon pun langsung tertawa mendengar pengakuan rekannya tersebut.

"Three Meals A Day" hadir dengan konsep yang unik yaitu memasak 3 kali sehari tanpa menggunakan bahan instan di pedesaan. Edisi terbaru program tersebut telah tayang perdana 23 Januari lalu dan di saluran tvN.
 
 
 

Comments