Sooyoung Curhat 'Dicuekin' Member SNSD di Chat, Fans Komplain Soal 8


 

Niat baik Sooyoung untuk mendekatkan diri dengan Girls' Generation ternyata tak selalu berbuah manis. Fans tampaknya keberatan ketika ia curhat soal pembicaraan di grup chat SNSD. Lho bagaimana ceritanya?

Sooyoung baru-baru ini mengungggah screenshoot isi chat KakaoTalk milik SNSD. Ia menunjukkan ketika sapaannya di sana tidak ditanggapi satupun member. Saat itu Sooyoung bertanya'Hei, kalian lagi ngapain?" yang kemudian ditambahi emoji "Siapa yang mau main denganku?"

Sapaan itu dilontarkan Sooyoung pada kisaran pukul 2 siang yang hanya di-read 5 member tanpa membalasnya. Kemudian ia berusaha menyapa lagi "Hai" dengan emoji pada 3.20 siang yang tidak jauh beda hasilnya. Akhirnya Sooyoung curhat di Instagram, "Tidak ada respon dari kalian".

Namun tak perlu khawatir akan hubungan diantara member SNSD, karena akhirnya Tae Yeon yang merespon. Kekasih Baekhyun itu bercanda dengan mengingatkan bahwa ada perbedaan jam diantara mereka sehingga belum tentu langsung dibalas. "Apakah kamu sudah menyesuaikan jam?" responnya.



Sooyoung pun langsung antusias. "Senang bertemu denganmu! akhirnya Ada orang dan aku sudah melakukannya (menyesuaikan jam)," jawab Sooyoung yang direspon dengan candaan Tae Yeon. "Hai, panggil saja aku orang rumahan."

Jawaban Tae Yeon sebagai orang rumahan itu disebabkan Sooyoung yang menyindirnya lewat hashtag. Sooyoung memang menyebutkan hanya Tae Yeon yang menjawab karena dia pengangguran. Aktris "Dating Agency" itu juga menggoda fans dengan mengungkap balasan yang datang berupa Yoona tak jelas dimana, Tiffany pakai bikini tapi tak akan ditunjukannya dan Kwon Yuri seperti biasanya.

Ternyata tak hanya isi curhatan Sooyoung yang diperhatikan fans. Mereka menemukan bahwa chat room SNSD berisi 8 member dengan tercantum nama grup "Soshi 8". Tak ayal, fans pun merana karena itu mengingatkan mereka pada kepergian Jessica.

"Kenapa kamu menunjukkan '8' TT" komentar seorang fans. "Jangan bilang soal 8, sudah cukup!" tulis lainnya. "Ini sudah 2015, mari saatnya move on."
 
 
 
wk

Comments