Sooyoung SNSD Beberkan Rahasia Kecantikannya di Cosmopolitan

 
 

Sooyoung Girls' Generation sudah dikenal dengan kecantikannya yang membuat iri kaum hawa. Lalu apa sih rahasianya menjaga kecantikan di tengah jadwal padat dan kerap menggunakan riasan berat?

Aktris "Third Hospital" itu pun membeberkan rahasianya dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan. Ternyata Sooyoung menjaga kecantikan kulitnya dengan makeup Chanel. Ia juga selalu menggunakan Redgin Oil dari LLang setiap kali merasa kulitnya kering.

Tak hanya itu, Sooyoung tak pernah lupa memakai lipstick warna pink atau peach di setiap waktu. Pasalnya, ia tidak suka beraktivitas dengan bibir tanpa memakai lipstick.



Selain itu Sooyoung juga ditanyai mengenai kebiasaan buruk yang seharusnya dihindari. "Mengucek mata," ungkap kekasih Jung Kyung Ho ini.

"Aku kan memakai makeup mata setiap hari, aku mengucek mataku karena terjadi iritasi," lanjutnya. "Saat membersihkannya, aku juga menguceknya dengan kuat tapi pinggiran mata kan lebih sensitif dibanding bagian wajah lainnya."

Tak sampai di situ, Sooyoung juga membagikan rahasia agar kulit terlihat merona di musim semi. Caranya yaitu dengan memakai foundation whitening setelah mengoleskan makeup dasar. Apakah kamu mau mencoba tips dari si cantik ini juga?
 
 
 
 

Comments