Sooyoung SNSD Heboh Pamer Bisa Selfie Bareng Ha Ji Won




Apa jadinya jika dua selebriti yang dikenal dengan kecantikannya foto bareng? Itulah yang dapat dirasakan saat melihat foto selfie Sooyoung Girls' Generation dan Ha Ji Won.

Selfie cantik tersebut dipamerkan Sooyoung melalui Instagram. Tampak kekasih Jung Kyung Ho ini begitu girang bisa bertemu idolanya. Ia memang fans berat aktris serial "Secret Garden" itu.


Berdasar keterangan Sooyoung, ia bertemu Ha Ji Won di acara Dior Lama yang digelar di Boon the Shop, sebuah gerai fashion di kawasan Cheongdam. Sooyoung juga menunjukkan antusiasmenya ketika bertemu aktris "Chronicle of a Blood Merchant" tersebut.

"Kkyaa, aku fansnya! Aku akhirnya bisa bertemu dengannya, bertemu dengan @hajiwon1023 sunbae di @boontheshop_chandam. Aku akan selalu mendukungmu#boontheshopcheongdam #dior #hajiwon #imafan."

Selayaknya seorang fans yang heboh ketemu idola, Sooyoung begitu antusias menunjukkan jiwa fangirl dalam postingan itu. Ia bahkan mencantumkan hashtag yang merupakan judul serial Ha Ji Won, "Something Happened in Bali" dan "Empress Ki", dan mengaku sudah menonton kedua drama populer tersebut.
 
 
 
 
 
 

Comments