Yoochun JYJ dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi untuk 'Sensory Couple'


 

Drama "The Girl Who Can See Smell" akhirnya mengkonfirmasi kedua pemeran utamanya. Micky Yoochun resmi menerima peran utama pria di drama yang juga disebut "Sensory Couple" ini.

Dikonfirmasinya Yoochun bersamaan dengan diumumkannya Shin Se Kyung sebagai pemeran utama wanita. Aktris film "Tazza 2" ini menggantikan Suzy yang memutuskan menolak demi fokus comeback miss A. Shin Se Kyung akan memerankan Oh Cho Rim dan Yoochun sebagai Tae Ho.

"Sensory Couple" menjadi reuni Yoochun dengan penulis naskah "Rooftop Prince", Lee Hee Myung. Drama SBS itu akan menjadi comeback Yoochun usai membintangi "Three Days" tahun lalu. Sedangkan bagi Shin Se Kyung jadi comeback setelah "Blade Man" di KBS bersama Lee Dong-wook.

Drama yang diadaptasi dari web-toon dijadwalkan tayang mulai April menggantikan "Hyde, Jekyll, Me" di slot Rabu-Kamis. Saat ini pihak produksi sedang mempersiapkan syuting pertama pada minggu depan.

"Sensory Couple" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pria yang kehilangan adik perempuannya 3 tahun lalu dalam kasus "Barcode Murder". Ia lalu kehilangan kemampuan perasanya sedangan seorang wanita secara ajaib juga bisa selamat, namun mengalami hilang ingatan.
 
 
 

Comments