Yoochun Menang Best New Comer Berkat Peran di 'Sea Fog'

 jy

Ajang penghargaan bagi insan perfilman, Max Movie Awards, kembali digelar di sebuah hotel di Pulau Yeongjong pada Kamis (26/2). Dalam gelaran ke-10 itu, sejumlah penghargaan diberikan kepada insan perfilman.

Micky Yoochun menjadi salah satu aktor yang mendapat trofi di Max Movie Awards. Yoochun kembali dinobatkan sebagai Best New Comer berkat perannya di "Sea Fog".

"Terima kasih. Aku datang ke sini dengan hati senang hari ini. Untuk bisa mendapatkan penghargaan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada kalian yang mendukungku," ujar member ini saat memberikan pidato kemenangan. "Aku merasakan banyak kesenangan dari akting dan aku akan bekerja lebih keras untuk ini semua dengan akting yang baik."






"Selama syuting 'Sea Fog', aku merasakan bahwa akting bukanlah sesuatu yang mudah," lanjut Yoochun. "Aku sangat-sangat berterima kasih kepada keluargaku di 'Sea Fog'. Terima kasih."

"Sea Fog" bukan satu-satunya film yang pemainnya membawa pulang trofi di Max Movie Awards. Jo Jin Woong dinobatkan sebagai Best Leading Actor berkat perannya di "A Hard Day", sementara Nah Moon Hee sebagai Best Leading Actress atas perannya di "Miss Granny".

"Roaring Currents" membawa pulang 2 trofi malam itu, yakni sebagai Best Film dan Best Actor untuk pemeran mereka, Choi Min Sik. Selain film-film Korea, ada pula penghargaan yang diberitakan kepada Christopher Nolan sebagai Best Director untuk "Interstellar" yang disutradarainya.
 
 
 

Comments