Agensi Yewon Minta Maaf Usai Kasus Artisnya dengan Lee Tae Im




Kasus perseteruan Lee Tae Im dan Yewon di acara "Tutoring Different Generations" tampaknya berbuntut panjang. Bahkan, belum lama ini video perseteruan keduanya telah bocor ke publik. Dari video tersebut, terlihat bahwa situasi yang terjadi berbeda dengan apa yang dijelaskan agensi Yewon.



Star Empire selaku agensi Yewon, akhirnya kembali angkat bicara terkait artisnya itu. Selasa (31/3), Star Empire mengungkap permohonan maafnya melalui siaran pers resmi.

"Pertama, kami ingin meminta maaf karena membuat khawatir semua orang yang mencintai Yewon dan Lee Tae Im," kata Star Empire. Star Empire juga membahas soal tindakan agensi yang mengklaim bahwa Yewon adalah korban dalam kasus ini.

"Star Empire memiliki banyak tanggung jawab mengenai insiden ini," ujar Star Empire. "Kami terlalu buru-buru membuat pernyataan resmi berdasarkan apa yang kami dengar dari staf di lokasi syuting dan tidak mendengar langsung dari Yewon atas apa yang terjadi."

"Kami sangat meminta maaf karena keputusan yang kami buat sebelumnya dan menyebabkan banyak kerugian bagi Yewon dan Lee Tae Im. Kami akan bekerja lebih keras untuk lebih berhati-hati pada isu-isu sensitif," tambah agensi Yewon. "Kami juga akan memastikan bahwa kasus ini akan membuat Yewon menjadi lebih dewasa ke depannya."

"Kami meminta pengertian Anda karena kami terlambat mengeluarkan permintaan maaf karena ada begitu banyak yang terjadi," tutup Star Empire. "Sekali lagi kami meminta maaf kepada semua orang yang mencintai Lee Tae Im dan Yewon."

Comments