Akhirnya Ahn Jae Hyun Berubah Jadi Manusia di Eps 13 'Blood'




Aksi heroik Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) saat menyelamatkan Yoo Ri Ta (Ku Hye Sun) mengawali episode 13 "Blood". Betapa terkejutnya Park Ji Sang saat menyadari bahwa pria yang mencoba mencelekai Yoo Ri Ta ternyata adalah salah satu vampir yang merenggut nyawa ibunya di masa lalu.



Pertengkaran pun berlanjut, Park Ji Sang tak bisa menahan emosinya lagi dan menyerang vampir itu bertubi-tubi. Seakan mengerti kelemahan Park Ji Sang, vampir itu kemudian menyandera Yoo Ri Ta yang sedari tadi menyaksikan perkelahian antara kedua vampir itu.

Vampir itu bahkan tak segan mendorong tubuh Yoo Ri Ta sehingga membentur dinding. Seketika itu juga Yoo Ri Ta terjatuh dan langsung tak sadarkan diri. Vampir itu pun dengan sekejap menghilang.

Setelah Yoo Ri Ta sadar, Park Ji Sang langsung mengajaknya ke rumah sakit, namun gadis itu menolak dan malah memberondong Park Ji Sang dengan sederet pertanyaan. "Kau kenal dengan laki-laki itu tadi? Apa dia yang membuatmu terinfeksi sehingga berubah menjadi vampir? Lalu mengapa ia datang ke rumahku dan ingin mencelakai ku?" tanya Yoo Ri Ta penasaran.

Namun Park Ji Sang masih enggan menjawab pertanyaan-pertanyaan Yoo Ri Ta dengan jujur. "Aku mohon dengarkan aku kali ini. Aku tak ingin mengatakan yang sejujurnya padamu saat ini karena aku takut keselamatanmu akan terancam," jawab Park Ji Sang sedikit memohon pada Yoo Ri Ta yang selalu ingin tahu rahasia yang ditutupnya rapat-rapat.

Namun Yoo Ri Ta tak menyerah, ia terus merayu Park Ji Sang untuk menceritakan semua rahasianya. Hati Park Ji Sang kemudian luluh dan bersedia menceritakan apa yang ingin diketahui Yoo Ri Ta dari dirinya.

Malam itu, Park Ji Sang juga mengajak Yoo Ri Ta untuk bermalam di rumahnya. Park Ji Sang tak mau meninggalkan gadis itu sendirian setelah kejadian yang menimpa Yoo Ri Ta beberapa waktu lalu.

Di hari berikutnya, Park Ji Sang kembali menemui Lee Jae Wook () untuk mengungkapkan keinginannya agar bisa hidup layaknya manusia biasa. Lee Jae Wook pun meminta Park Ji Sang untuk datang ke rumahnya jika ingin keinginannya tersebut dapat terwujud.

Di sisi lain, mulai terungkap bahwa Park Ji Sang ternyata kerap membuntuti Yoo Ri Ta saat gadis itu akan pulang ke rumahnya. Itulah mengapa Park Ji Sang bisa tiba-tiba berada di rumah Yoo Ri Ta saat seorang vampir hampir saja menghabisi nyawanya. Tentu saja hal ini membuat Yoo Ri Ta girang karena merasa diperhatikan oleh Par Ji Sang yang awalnya bersikap dingin padanya.

Melanjutkan pembicaraan sebelumnya, Park Ji Sang datang lagi menemui Lee Jae Wook di kediamannya. Lee Jae Wook kemudian menyodorkan dua tabung kecil berisi cairan pada Park Ji Sang. Cairan itulah yang menurut Lee Jae Wook akan merubah Park Ji Sang menjadi manusia.

Saat tiba di rumah, Park Ji Sang kemudian menyuntikkan cairan itu ke tubuhnya. Tak lama, cairan itu mulai bereaksi di tubuh Park Ji Sang, laki-laki itu pun tampak kesakitan. Di pagi harinya, ia terbangun dengan suhu tubuh normal layaknya manusia.

Ketika di rumah sakit, Pak Ji Sang meminta Yoo Ri Ta untuk merasakan detak jantungnya, ia meraih tangan gadis itu untuk ditempelkan tepat di dadanya. Kemudian meraih tangan Yoo Ri Ta yang satu lagi ke wajahnya. Ia ingin memberi tahu gadis itu bahwa sekarang dirinya telah menjadi manusia sepenuhnya, dengan suhu tubuh dan detak jantung seperti manusia.

Setelah merasakan perubahan pada kondisi fisiknya, Park Ji Sang pun berpikir inilah saat yang tepat untuk menanyakan pada Lee Jae Wook mengenai hubungannya dengan orang tua Park Ji Sang. Adegan pun berakhir saat Park Ji Sang meminta Lee Jae Wook menemuinya secara rahasia di ruang konferensi yang ada di rumah sakit Taemin. Ketika Lee Jae Wook masuk ke ruangan itu, ia sempat terkejut saat melihat foto dirinya dan kedua orang tua Park Ji Sang terpantul jelas di dinding melalui sebuah proyektor.

Comments