Amber f(x) Akui Mulai Banyak Dikenali Supir Taksi





Amber tampaknya menikmati pengalaman militernya saat tampil di acara "Real Men". Member f(x) ini mengaku lebih dikenal usai tampil dalam variety show bertema militer itu. Saat diundang dalam suatu acara, Amber menceritakan kesan yang didapatnya usai tampil di "Real Men".

"Setelah tampil di 'Real Men', banyak supir taksi yang mengenaliku," ungkap Amber. "'Bukankah kamu gadis yang bisa melakukan push up dengan baik, Amber?', mereka berkata seperti itu."

Usut punya usut, berkat acara itu Amber mendapat banyak sahabat baru. Terbukti, pelantun "Shake That Brass" itu menjaga hubungan baik dengan teman-teman barunya tersebut.

"Kami masih bertemu dan saling menghubungi," tambah Amber. "Kami juga memiliki group chat, dan jika Aku meninggalkan ponselku sebentar saja, tiba-tiba sudah muncul 300 pesan."

Amber pun mengungkap pengalaman yang didapatnya dari mengikuti acara tersebut. Ketika ditanya mengenai orang yang ingin disarankannya mengikuti pelatihan militer, ia menjawab bahwa ia ingin mengirim semua personil f(x).

"Aku merasakan pengalaman berbeda melalui pengalaman militerku," tutup Amber. "Aku lebih bisa mensyukuri atas semua yang telah kuperoleh."
 
 
 

Comments