Choi Wook Shik Kenang Peran Utama Pertamanya di 'Hogu's Love' Jelang Tamat





Tak terasa, "Hogu's Love" akan segera berakhir penayangannya. Choi Woo Shik sebagai pemeran utama membeberkan perasaannya memerankan Kang Hogu di drama tvN tersebut.

Kang Hogu sendiri merupakan peran utama pertama Choi Woo Shik selama berkarir di dunia akting. Beradu akting dengan Uee dan Seulong, ia mendapat pujian dari penggemar K-Drama atas kemampuannya mengekspresikan Hogu. Namun aktor dari JYP Entertainment itu sendiri tampaknya tidak terlalu puas.



"Aku sangat senang bisa menyelesaikan peran utama pertamaku tanpa masalah berarti dan dengan gembira," ujar Choi Woo Shik. "Aku akan mengenang drama ini dengan memori penuh kebahagiaan, tapi juga ada beberapa penyesalan."

"Aku ingin berterimakasih pada seluruh pemain, kru dan penonton yang telah membantuku fokus pada Hogu," imbuh aktor "Fated to Love You" ini. "Aku juga ingin berterimakasih pada sutradara Pyo Min Soo yang mengarahkanku melalui perjalanan panjang ketika aku kesulitan."

Episode terakhir "Hogu's Love" akan tayang 31 Maret pukul 11 malam di tvN. "Hogu's Love" akan digantikan dengan "Let's Eat" season 2 yang masih menghadirkan Yoon Doo Joon Beast mulai 6 April. Apakah Anda juga salah satu penonton setia "Hogu's Love"?

Comments