Cuplikan 'Girl Who See Smells' Diputar dengan Durasi Lebih Panjang




Menggantikan serial Hyun Bin yang tamat pekan lalu, "Girl Who See Smells" siap menyapa pemirsa Rabu (1/4). Jelang tayang, drama SBS ini baru saja menggelar jumpa pers Senin (30/3).

Pemutaran preview "Girl Who See Smells" saat jumpa pers, bisa dibilang menjadi salah satu rangkaian acara yang paling dinanti. Berbeda dari teaser yang sebelumnya pernah dirilis, preview tersebut memiliki durasi yang sangat panjang yakni 9 menit.

Sepanjang video diputar, ada banyak adegan yang akan menguras emosi penonton. Di sisi lain, jalan cerita serial yang dibintangi Micky Yoochun dan Shin Se Kyung ini juga cukup menghibur dengan lakon konyol yang beberapa kali mereka tunjukkan.

Pertemuan Choi Moo Gak (Yoochun) dan Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) juga ditampilkan meski hanya berupa cuplikan singkat. Setidaknya, preview ini diputar agar dapat menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan drama ini.

Simak preview yang diputar saat jumpa pers "Girl Who See Smells" di gedung SBS, Mokdong, Seoul, Senin (30/3) berikut ini:
 
 
 
 

Comments