EXO Rajai iTunes di Berbagai Negara Lewat Album 'EXODUS'





Album yang telah lama dinanti fans EXO akhirnya dirilis pada Senin (30/3). Lewat album "EXODUS", boyband yang digawangi oleh Suho cs tersebut berhasil membuktikan bahwa musik mereka tak hanya diterima di Korea, tapi juga di luar negeri.



Baru sehari dirilis, EXO langsung merajai iTunes di berbagai negara dengan album "EXODUS". Album kedua EXO ini berhasil menduduki iTunes di Jepang, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam, Brunei, Indonesia, Malaysia dan Kazakstan. Selain peringkat pertama, "EXODUS" juga berada di ranking 10 besar di negara lainnya.

"EXODUS" berada di urutan ke-3 dalam iTunes Rusia dan Macau, peringkat 4 di Turki dan Slowakia, serta kelima di Swedia dan Amerika. Album tersebut juga berada di ranking 6 di iTunes Finlandia, ke-7 di Spanyol dan ke-8 di Kanada.

Sementara itu, EXO telah menepati janji mereka dengan merilis MV "Call Me Baby" pada Selasa (31/3). Selain versi Korea, boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu juga meluncurkan versi Tiongkok untuk "Call Me Baby".

Comments