EXO Tampil Enerjik di MV Baru 'Call Me Baby'




SM Entertainment akhirnya merilis video musik terbaru EXO, "Call Me Baby", Selasa (31/3). Dalam MV yang berdurasi kurang lebih 4 menit ini, para member EXO tampil enerjik dengan dance mereka.

MV ini diawali dengan dibukanya sebuah garasi mobil dimana para member EXO berkumpul satu per satu. Lalu, tanpa menunggu lama, mereka memulai gerakan dance khas EXO. Selain versi Korea, seperti janji SM, mereka juga merilis MV versi Tiongkok.

Lagu ini dikemas dengan melodi yang memikat dan enak didengar. Para fans pun dimanjakan dengan suara emas D.O. cs dan dance mereka yang atraktif.

"Call Me Baby" sendiri merupakan single andalan di album baru EXO, "Exodus". Album ini telah dirilis pada 30 Maret lalu dan memuat 10 lagu. Dalam album ini juga banyak kolaborasi dari para penulis lagu seperti Jonghyun SHINee, The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes dan Kenzie.

Sementara itu, EXO akan comeback pertama kali di program musik Mnet "M! Countdown" 2 April mendatang. Tao pun direncanakan akan ikut tampil setelah pulih dari cederanya pada konser "The EXO'luXion" 7 dan 8 Maret lalu.

Berikut adalah MV "Call Me Baby" versi Korea:
 
 
 
 
 
 

Comments