Fans Kirim Pesan Mengharukan untuk Sungmin SuJu Jelang Wamil




Para penggemar boyband lawas Super Junior belum lama ini berbagi pesan mengharukan di Twitter. Pesan yang terkumpul lewat #hashtag #WillwaitforyouSungmin tersebut dimaksudkan mengantar keberangkatan Sungmin untuk wajib militer.

"Ya, aku akan tetap berada disini menunggumu. Tetap sehat dan kembali dengan selamat," tulis seorang netter. Hal senada juga diutarakan netter lain yang menuliskan, "Aku bukan fans yang mudah berpaling. Aku akan tetap disini menunggu dan kembalilah segera."

Member SuJu ini dijadwalkan akan memulai wamil 31 Maret 2015. Sungmin yang baru saja menikmati pernikahan tersebut harus meninggalkan sang istri, Kim Sa Eun selama 2 tahun lamanya.

Sungmin menyusul rekannya Shindong yang juga baru berangkat wamil beberapa hari lalu. Total, member suju yang kini berada di kemiliteran ada 3 orang, termasuk Yesung. Namun, vokalis utama tersebut akan segera kembali dalam beberapa bulan ini.

Ucapan perpisahan untuk Sungmin di Twitter juga sempat menjadi trending topic dunia selama beberapa jam. Selain Sungmin, idol yang juga dijadwalkan berangkat wamil 31 Maret adalah Hero Jaejoong JYJ dan Choi Jin Hyuk.
 
 
 
 

Comments