Fans Ngamuk Dengar Candaan Oh Jung Yeon tentang Lay




Para fans EXO yang disebut EXO-L memang terkenal sangat sensitif dan protektif pada idolanya. Mereka bakal memberikan respon keras dan maju lebih dulu jika member EXO mendapatkan masalah atau tanggapan negatif dari orang lain.

Satu diantaranya seperti yang terjadi belum lama ini. Para EXO-L marah pada seorang presenter yang didaulat mengisi acara jumpa pers untuk perilisan album baru EXO, Senin (30/3). Presenter beranama Oh Jung Yeon itu bercanda dengan Lay yang tak bisa hadir di sebuah video call karena sibuk syuting.




"Kamu akan kembali kan? Ku harap kamu kembali dan tidak tinggal di Tiongkok," kata Jung Yeon. Sementara Lay menjawabnya sambil tertawa dan mengatakan, "Tentu aku kembali. Ada EXO."

Pertanyaan Jung Yeon saat itu nampaknya menyakiti hati EXO-L. Terlebih saat mengingat dua member yang memutuskan hengkang dari grup dan kembali ke Tiongkok. Lewat media sosial para fans mengungkapkan kritikan dan kemarahannya.

Beragam komentar bermunculan seperti, "Mengapa dia bertanya begitu?", "Pertanyaan tidak tepat, bikin frustasi", dan "Bagaimana bisa dia jadi presenter. Sembrono dan aku benci itu." Reaksi keras tersebut juga disampaikan lewat video jumpa pers yang di unggah di YouTube.
 
 
 
 

Comments