Intip Gaya Hong Jong Hyun dan Jin Se Yeon di Poster 'Police Family'





Bintang Korea Hong Jong Hyun ternyata telah menikah dengan Jin Se Yeon. Namun jangan patah hati dulu. Ini hanya bagian dari proyek film komedi romantis "Police Family" arahan sutradara Kim Jin Young.

Sebagai bagian dari promo ditampilkan poster imut Hong Jong Hyun dan Jin Se Yeon sebagai pasangan. Namun Jong Hyun dan Jin Se Yeon terlihat cemberut karena keluarga masing-masing mencoba menghalangi perjalanan cinta mereka.



Poster simbolis itu memang menggambarkan tantangan yang dialami oleh Hong Jong Hyun sebagai Chul-Soo dan Jin Se Yeon yang memerankan Young Hee. Selain itu, Jin Se Yeon yang terkenal lewat "Doctor Stranger" itu juga mengunggah foto dibalik layar pembuatan poster film "Police Family". Konsep fotonya menampilkan keluarga Chul-Soo dan Young Hee yang terlihat saling menantang satu sama lain.





Akan tayang 30 April di Korea, "Police Family" mengisahkan tentang Chul-Soo, putra satu-satunya dari keluarga pencuri legendaris. Ia kemudian jatuh cinta pada seorang wanita bernama Young Hee.

Ironisnya, Young Hee adalah seorang petugas polisi dan keluarga besarnya sebagian juga berprofesi sebagai polisi. Karena itu, Chul-Soo harus bisa lolos ujian masuk kepolisian demi menikahi Young Hee. Di sisi lain, keluarga Chul-Soo dan Young Hee mencari cara agar pernikahan itu tidak terjadi. Berhasilkah mereka?

Comments